March 23, 2012

Dankormar Terima Kunjungan Komandan Marforpac

(MDN), Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) M. Alfan Baharudin menerima kunjungan Komandan Marine Force Pasific (Marforpac) Letjen USMC Duane D. Thiessen di Markas Komando Korps Marinir, Jl. Prapatan 40 Jakarta, Kamis (22/3).
 
Kunjungan orang nomor satu di jajaran Korps Marinir Amerika untuk kawasan Asia-Pasifik tersebut merupakan kali kedua di lingkungan Korps Marinir TNI AL. Sebelumnya pada 10 Pebruari 2012 lalu, Jenderal Marinir berbintang tiga ini berkunjungan ke Markas Brigif-2 Marinir Cilandak, Jakarta Selatan yang juga diterima Dankormar dalam suatu upacara militer.

Pada kunjungan keduanya di lingkungan Korps Baret Ungu, tepatnya di Mako Kormar, Letjen Duane D. Thiessen menyerahkan cindera mata berupa plakat berlambang logo US Marine Corps yang dipersembahkan khusus untuk Dankormar. Selanjutnya dilaksanakan acara makan siang dan foto bersama.


Turut mendampingi Dankormar dalam penerimaan kunjungan tersebut para Asisten Dankormar dan Kepala Dinas Korps Marinir (Kadis Kormar).

Sumber : Kormar

0 Comment:

Post a Comment