April 19, 2012

Wamenhan RI Menjadi Pembicara Dalam Putra Jaya Forum 2012 di Malaysia

(MDN), Kuala Lumpur -  Wakil Menteri Pertahanan Republik Indonesia Sjafrie Sjamsoeddin melakukan kunjungan kerja ke Malaysia dalam rangka menghadiri 13th Defence Asia Exhibition and Conference (DSA) 2012, Selasa (17/2) di Putra World Trade Center (PWTC), Kuala Lumpur. Event 13th DSA 2012 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pertahanan Malaysia ini berlangsung tanggal 16 sampai dengan 19 April 2012 dan diikuti lebih dari 280 delegasi yang berasal dari 35 negara serta 850 perusahaan internasional dari 45 negara di dunia.

Pada hari pertama kunjungannnya, Wamenhan RI berkesempatan melaksanakan bilateral meeting dengan sejumlah pejabat dari negara sahabat antara lain Menhan Singapura, Member of The Science and Technology Commision China, Wakil Ketua FSMTC Rusia, Sekjen Kemhan Italia dan Wakil Sekjen Australia.

Sedangkan pada kedua, Wamenhan berkesempatan melakukan kunjungan kehormatan kepada Menteri Pertahanan Malaysia Dato’ Seri Dr. Ahmad Zahid bin Hamidi dan menerima kunjungan kehormatan Commanding General USARPAC Lt. Gen Francis J. Wiercinski.

Pada event 13th Defence Asia Exhibition and Conference (DSA) 2012, Wamenhan juga berkesempatan menjadi pembicara dalam Putra Jaya Forum 2012, Defence and Security Forum for Peace. Wamenhan tampil sebagai pembicara pertama pada hari kedua dengan topik “Regionalism and ASEAN Security Architecture : Prospect and Challenges”.

Sumber: DMC

0 Comment:

Post a Comment