July 16, 2012

Menhan Terima Kunjungan KSAU Kerajaan Thailand

(MDN), Jakarta Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro, Senin (16/7) menerima kunjungan kehormatan Kepala Staf Angkatan Udara Kerajaan Thailand atau Air Chief Marshal (ACM) Itthaporn Subhawong, Chief in Chief Royal Thai Air Force (C-in-C RTAF) beserta rombongan, di kantor Kemhan Jakarta. Kunjungannya kepada Menhan kali ini merupakan rangkaian kegiatan ke Indonesia dalam rangka untuk meningkatkan kerjasama antar TNI Angkatan Udara dengan RTAF yang selama ini sudah terjalin dengan baik.
 
Sebelum bertemu dengan Menhan, KSAU Kerajaan Thailand mendapat kehormatan untuk menerima Tanda Kehormatan Bintang Swa Bhuwana Paksa Utama sesuai dengan Keputusan Presiden RI Nomor 7 / Tk / Tahun 2011. Penyematan dilakukan oleh Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, di Mabes TNI Cilangkap. Penerimaan Bintang Swa Bhuwana Paksa Utama didasarkan atas jasa-jasa dalam rangka meningkatkan hubungan kerjasama yang baik antara pemerintah Republik Indonesia dan Pemerintah Thailand pada umumnya, khususnya untuk kemajuan dan pembangunan Angkatan Udara kedua negara.

Turut hadir mendampingi Menhan diantaranya Kasau Marsekal TNI Imam Sufaat, S.Ip, Aspam Kasau Marsda TNI Kuswantoro dan Kapuskom Publik Brigjen TNI Hartin Asrin.

Sumber: DMC

0 Comment:

Post a Comment