April 9, 2012

Usai Jalani Misi Perdamaian di Lebanon, KRI Sultan Iskandar Muda-367 Singgah di Jeddah


(MDN), Dalam perjalanan kembali ke tanah air dari misi perdamaian di Lebanon, KRI Sultan Iskandar Muda-367 yang membawa 100 prajurit TNI AL (33 Perwira, 48 Bintara, dan 19 Tamtama) telah singgah di Jeddah Islamic Port, Jeddah, Arab Saudi, Sabtu pagi (7/4/2012).

(Berita Video) Tim Aerobatik TNI AU



(Berita Foto) HUT TNI AU ke - 66



DPR Dukung Peremajaan Alutsista

F-5 Tiger TNI AU
(MDN), JAKARTA -- Ketua Komisi I DPR, Mahfudz Siddiq, menilai peremajaan alat utama sistem senjata (alutsista) merupakan hal penting yang kini harus dilakukan pemerintah. Ia mengatakan dari sisi prioritas, peremajaan dan penambahan alutsista angkatan laut dan angkatan udara menjadi hal paling mendesak untuk dilakukan.

66 Tahun, TNI AU Songsong Modernisasi Alutsista

Menko Polhukam Djoko Suyanto (kanan) bersama Menhan Purnomo Yusgiantoro (tengah) dan Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat (kiri) menyaksikan sejumlah atraksi udara seusai upacara peringatan Hari Angkatan Udara ke-66 tahun 2012 di Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (9/4). Peringatan Hari Angkatan Udara yang melibatkan 2.560 Personel TNI AU itu dilanjutkan dengan demo udara dan keterampilan prajurit TNI AU. (FOTO ANTARA/Widodo S. Jusuf)

(MDN), Jakarta - Genap diusia ke-66 tahun yang jatuh hari ini, Senin (9/4), TNI AU berkomitmen menyongsong modernisasi alat utama sistem senjata (alutsista) dan memanfaatkannya secara maksimal untuk mempertahankan keutuhan wilayah NKRI serta penegakan hukum di udara bersama segenap komponen kekuatan pertahanan lainnya.